Jumat, 21 Oktober 2011

VILA OMBAK - GILI TRAWANGAN


 
Gili Trawangan yang salah satu bagian dari Pulau Lombok menawarkan pilihan akomodasi exclusive untuk anda yang merasa jenuh dengan aktivitas kota Metropoplitan. Gili Trawangan menawarkan Vila mewah dengan berbagai fasilitas. Ombak Vila berada disebelah utara pulau Lombok, hanya menyebrang 15 menit dengan menggunakan SPEED BOAT yang telah disediakan oleh Ombak Villas.

Gili Trawangan yang mempunyai pesona bawah laut yang sangat menakjubkan membuat anda seakan akan hidup di dunia lain. Hamparan laut biru yang dibalut gugusan pulau indah seperti Gili Meno dan Gili Air membuat tempat ini serasa jauh dari kebisingan dan kesibukan kota.

Ombak Villas tepatnya berada dibibir pantai dengan pemandangan laut disertai indahnya matahari terbit dari ufuk timur dengan bayang bayang Gunung Rinjani membuat tempat ini serasa sulit dilupakan.

Bangunannya yang sangat uniq, perpaduan antara etnik Suku Sasak yang ada di Pulau Lombok dengan kemewahan unsur unsur modern dengan artistik. Atap lumbung tradisional berfungsi sebagai lantai ruang tidur penuh pesona.
 
VILA OMBAK GALLERY
 
       
 
       
 

1 komentar: